Senin, 26 September 2011

Striker asal Argentina Sergio Aguero tiba di kota Manchester untuk menyelesaikan proses transfer dari Atletico Madrid ke Manchester City.

Sergio Aguero Sergio Aguero of Argentina during the International Friendly match between France and Argentina at the Stade Velodrome on February 11, 2009 in Marseille, France.
Striker asal Argentina Sergi Aguero tiba di kota Manchester untuk menyelesaikan proses transfer dari Atletico Madrid ke Manchester City.
Menurut laporan The Sun, pemain berusia 23 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan biaya transfer senilai 39 juta pound (sekitar Rp 542 miliar).
Pada akun Twitter Aguero tertulis, "Baru saja tiba di Manchester untuk menyelesaikan transfer dengan City. Semua berjalan lancar,"
City tetap mendatangkan Aguero meski pekan lalu transfer Carlos Tevez ke Corinthians batal. Tevez yang juga rekan satu tim Aguero di timnas Argentina tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Serie A.
Aguero yang merupakan menantu legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, akan langsung menjalani tes medis sebelum menyelesaikan tanda-tangan kontrak dengan gaji sebesar 170 ribu pound (sekitar Rp 2,36 miliar) per pekan.
Ia tercatat telah mencetak 74 gol dalam 175 pertandingan untuk Atletico Madrid, sedangkan di timnas Argentina ia mencetak 13 gol dalam 30 pertandingan, termasuk dua gol di Copa America lalu.
Aguero merupakan salah satu pemain yang sudah lama diincar oleh manajer City, Roberto Mancini. Untuk mendatangkan Aguero ke Eastlands, City harus bersaing dengan Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar