Kamis, 15 September 2011

Hargreaves Merasa Jadi Kelinci Percobaan MU




Owen Hargreaves. REUTERS/Phil Noble
TEMPO Interaktif, Manchester - Owen Hargreaves membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai bekas klubnya Manchester United. Hargreaves yang mencetak satu gol  saat mengawali debutnya di Manchester City mengatakan mendapat perawatan yang salah di klub Setan Merah.

Selama dua musim, Hargreaves harus menjalani perawatan karena cedera lutut. Kepada The Guardian, Hargreaves mengatakan : “Saya seperti menjadi kelinci percobaan dengan banyaknya metode penyembuhan itu. Tapi saat kamu harus tinggal untuk mencoba sesuatu dalam kondisi sulit, itu bukan pilihan bagi saya untuk mengatakan “Mari kita duduk dan istirahat enam bulan.”

Hargreaves mengatakan selama dirawat ia menerima suntikan yang membuat lutut dan tendonnya terasa lain. “Mereka mengatakan tendon saya akan membaik, tetapi saya merasa itu mudah seperti kaca yang mudah pecah(rapuh),” ujarnya.

Menurut dia, dokter yang merawatnya mengatakan suntikan itu akan membuat lututnya membaik dan tidak ada efek samping. Namun, nyatanya kondisinya tidak membaik. "Jika saya tahu reaksinya seperti itu, saya akan menolak melakukannya,” ujarnya. Ia mengatakan mencari tahu sendiri informasi tentang penyembuhan lututnya lewat metode suntikan itu.

Hargreaves juga mengklaim Sir Alex Ferguson memaksanya kembali ke tim meskipun belum sembuh benar. Hargreaves kembali dirawat saat turun membela Manchester United melawan Wolves. Selama tiga musim di Old Trafford, ia lebih banyak menggunakan waktunya untuk menyembuhkan cedera. Akhir musim lalu, Hargreaves mendarat di City setelah kontraknya habis di Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar